Blogger templates

Selasa, 06 Maret 2012

Manfaat Jejaring Sosial Untuk Iklan


Menganalisa mengenai media jejaring sosial untuk menjajakan suatu produk atau jasa sepertinya akan efektif asalkan disajikan dengan menarik dan menggunakan jejaring sosial yang tengah booming.
Karena jikalau difacebook sendiri iklan yang akan ditayangkan berdasarkan umur dan biodata yang telah diisi jadi, kemungkinan iklan anda akan dibaca akan besar.

1.    Facebook
Didalam jejaring sosial ini biasanya anda hanya mengetahui mungkin sebatas update status atau krim wall ke teman. Tapi, Tahukah anda bahwa didalam jejaring sosial ini anda bisa memasangkan iklan yang anda punya.
Selain bisa untuk hubungan dengan teman juga dapat mempromosikan barang atau produk anda. Akan tetapi, jangkauannya hanya sebatas yakni mulai dari daerah, teman kampus, bahkan teman nongkrong anda

2.    Twitter
Didalam jejaring sosial twitter juga anda bisa membuat suatu promosi untuk barang atau produk anda. Dengan tampilan twitter yang simple bisa memudahkan anda mempromosikan barang anda, jika caranya sendiri saya belum tahu pasti bagai mana dan apa saja syaratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar