Blogger templates

Senin, 05 Maret 2012

E-Bisnis


E-Bisnis

E-Bisnis menurut pemahan saya yakni berbisnis atau berniaga didunia maya atau online..
E-Bisnis merupakan suatu alternatif lain untuk membuat atau menambah pundi-pundi rupiah anda selain berwirausaha atau menjadi pegawai. Ditengah persaingan menjadi karyawan yang sulit dan ketat E-Bisnis merupakan salah satu solusi agar kita ank muda indonesia tidak jadi pengangguran.

Didunia maya jika kita bisa memanfaatkannya produk yang kita jual bisa dilihat oleh semua oraang dari semua plosok penjuru nusantara sampai semua negara. Namun, banyak anak muda yang belum mengetahui keuntungan berjualan didunia maya. Kebanyakan anak muda diindonesia selepas sekolah SMK atau SMA langsung cepat-cepat mencari pekerjaan ketimbang berwirausaha.

Hal seperti ini yang membuat banyak anak muda usia produktif di Indonesia masih menjadi pengangguran dan mencari pekerjaan yang tak ada hentinya. Setelah diterima menjadi karyawan diperusahaanpun mereka tidak lantas jadi karyawan tetap. Akan tetapi, malah menjadi karyawan kontrak yang benar-benar merugikan bagi generasi bangsa dan penduduk indonesia.

Seharusnya para pemuda tidak terfokus pada mencari pekerjaan diperusahaan saja bisa mencari alternatif lain baik berniaga didunia nyata maupun didunia maya. agar tidak ada lagi pengangguran yang semakin hari semakin bertambah dan menutup peluang dicap sebagai pengangguran SEJATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar